Cendekia Berseri

Sekolah Cendekia Berseri:

  1. Fullday school. Menjadi kebutuhan bagi kedua orangtua yang bekerja di luar rumah selama seharian sehingga kebutuhan pendidikan putra maupun putri mereka dapat terpenuhi selama mereka berada di luar rumah untuk mencari nafkah.
    1. Putra putri tercinta ayah bunda berada di lingkungan sekolah dari pagi hari hingga sore, hampir seirama dengan ritme kerja ayah bunda di kantor.
      Putra putri tercinta ayah bunda memiliki lebih banyak waktu untuk berinteraksi dengan para guru serta bersosialisasi dengan sesama teman di sekolah, yang suasana lingkungannya lebih positif.
  2. Inclusive school. Sekolah yang ramah terhadap seluruh jenis anak atau siswa. Baik anak yang memiliki kebutuhan secara khusus maupun anak dengan kebutuhan umum.
  3. Berada di bawah naungan dan binaan Kementerian Agama. Kurikulum yang digunakan Sekolah Cendekia Berseri merupakan kurikulum nasional yang menekankan pendidikan agama termasuk akidah dan akhlak serta bahasa Arab,  bahasa Inggris dan tahfiz Alquran.
  4. Sekolah Cendekia Berseri mengelola jenjang pendidikan Raudhatul Atfal yang setara Taman Kanak-Kanak (TK) serta Madrasah Ibtidaiyah yang setara Sekolah Dasar (SD) dengan konsep fullday school dan inklusi.
  5.  Siswa Cendekia Berseri
    1. Raudhatul Athfal (RA)
    2. Madrasah Ibtidaiyah
  6. Tenaga Pendidik dan Kependidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *