Tentang Kitab Diri

Kitab Diri adalah kitab/buku yang akan dikeluarkan di akhirat kelak, diberikan kepada Anda dengan satu dari tiga cara, dan Anda diperintah untuk membacanya.

Apa yang akan Anda baca pada Kitab Diri adalah catatan/rekaman seluruh aktifitas baik dan buruk (baca:dosa) Anda.

Bila yang Anda baca pada Kitab Diri mayoritas aktifitas buruk, maka Anda akan menyesali diri karena sadar akan bertempat di dalam api yang menyala (neraka, naar).

Sebaliknya, bila isi Kitab Diri Anda lebih banyak dan berat aktifitas baiknya, maka kita akan senang karena kebun yang rindang beserta segala fasilitasnya (surga, jannah) akan menjadi tempat tinggal kita.

Sebelum Anda menyesal dan tinggal di dalam api yang menyala-nyala dan agar Anda bebas, sukses, bahagia tinggal di dalam kebun yang rindang, indah, dan mewah, maka Anda harus melakukan empat hal berikut sekarang juga.

Pertama, segera mohon ampunan Allah dan teruslah memohon ampunannya agar catatan atau rekaman aktifitas buruk Anda bisa dihapus, ditutupi atau dibuatkan lembaran baru untuk diisi dengan kebaikan.

Kedua, bersihkan diri dari “debu kotoran” pada pikiran Anda yang dapat menjadi benih dan mendorong Anda melakukan aktifitas buruk.

Ketiga, cegah dan bentengi diri Anda agar tidak mudah melakukan keburukan.

Keempat, bangun dan dorong diri untuk melakukan kebaikan yang berlipatganda.

Supaya Anda bisa melakukan keempat hal tersebut dengan mudah, sistematis, penuh semangat, dan riang gembira, ikut dan bergabunglah dalam KitabDiri.com yang menyediakan tidak hanya informasi bermanfaat-berguna untuk Anda ketahui dan pahami, Anda juga dapat mengikuti kajian dan pelatihan agar terampil memohon ampunan, sanggup membersihkan pikiran, dapat membangun benteng diri yang kokoh, kuat, dan tahan lama, serta mudah melakukan aktifitas kebaikan yang kecil, sederhana, remeh namun memberi hasil berlipatganda.

Ayo ikuti dan bergabung ke pelatihan KitabDiri.com agar Anda terbantu meraih kebebasan, kesuksesan, dan kebahagiaan .

Makassar, 1 Juli 2016

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *